Rabu, 21 April 2010

halo dan selamat datang

terimakasih telah mampir di sini.  blog ini dibuat dengan dua tujuan. pertama, sebagai sarana untuk belajar menulis, karena selama ini merasakan kemampuan menulis hampir nol bahkan untuk sekedar membalas email :). katanya sih kalo pinter nulis tuh pikiran bisa lebih runut dan terstruktur jadi sebelum terlambat terpaksa memaksakan diri untuk menulis. pilihan untuk menulis tentang fotografi ini dirasakan lebih sebagai kebutuhan daripada sebagai kesenangan. karena, walaupun berkenalan dengan mahluk yang bernama fotografi ini sudah lama semenjak jaman film, ternyata setiap saat masih saja menemukan hal baru yang bikin hati dan pikiran  ini menjadi takjub, gundah, bahagia dan seterusnya dan seterusnya... 


jadi blog ini lebih merupakan catatan pribadi tentang segala hal yang (semoga) berkaitan dengan fotografi. yah, namanya juga mulai ngoprek fotografi lagi, sama aja seperti waktu smp dulu... mesti bikin catatan biar pelajarannya ga lupa. jadi kalo suatu hari nanti keluar di soal ujian, tinggal liat contekan di sini... ini yang menjadi tujuan ke dua, hihihi.   


sebagai seorang pelajar fotografi dan menulis yang masih berada di level cetek, tentu dalam membuat catatan-catatan di sini akan banyak terdapat kesalahan-kesalahan. untuk hal ini harap dimaklumkan. bagus juga kalau Anda bersedia meluangkan waktu untuk berkomentar tentang apa saja (fotonya jelek, topiknya kadaluarsa, cara nulisnya bikin pusing...) semuanya tentunya akan diterima dengan baik dan diperlakukan sebenar-benarnya untuk kemajuan pelajaran menulis dan fotografi saya. 


selamat menjelajah, semoga bermanfaat.



jeffman 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar